Uang Yang Dibutuhkan Orang Amerika

britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Bahwa pengejaran uang yang panas dapat menarik seseorang menjauh dari semua hal lain dalam hidup sekarang menjadi lebih jelas di Amerika. Beberapa orang yang telah menghasilkan satu juta pertama mereka dan lebih banyak lagi beralih ke sesuatu yang lain untuk pemenuhan.

Sebanyak Apa Uang yang Dibutuhkan untuk Disebut Sebagai Orang Kaya?

Beberapa menjadi sukarelawan, yang lain bergabung dengan gerakan keagamaan dan yang lain memberikan uang mereka untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Mengapa ini terjadi?

Saya telah melakukan perjalanan melalui banyak dunia dan telah mengembangkan bias yang jelas ketika datang ke Amerika. Selain menjadi orang yang paling keras kepala, konyol dan keras kepala di muka bumi, saya yakin mereka juga orang yang paling baik.

Tingkat kepedulian terhadap orang lain di sini terlihat seperti yang pernah saya lihat di seluruh dunia.

Pada tingkat kolektif, orang Amerika sering kali mengumpulkan lebih banyak uang dan mengirim lebih banyak bantuan kepada orang-orang dari negara asing daripada bantuan yang dikumpulkan oleh pemerintah mereka sendiri. Pada tingkat pribadi, kisah kemurahan hati dan kebaikan tidak terhitung jumlahnya. Ini masalah hati saya yakin.

Sebagai seorang anak laki-laki, ibu saya mengantar saya ke alun-alun kota untuk melakukan beberapa tugas dengannya. Dia menyuruhku pergi ke kios berita dan membeli koran hariannya sementara dia pergi untuk melakukan suatu tugas.

Saya berjalan pelan-pelan di etalase jalan sambil berbelanja dengan imajinasi saya dengan gigi tinggi, saat itu adalah waktu Natal dan saya memimpikan semua hal yang saya pikir ingin saya miliki pada saat itu ketika kemungkinan besar saya akan mendapatkannya.

Aku berada dalam blok dari kios berita mencengkeram lima belas sen erat-erat di tanganku untuk koran. Saya melewati ambang pintu sebuah bangunan kosong dan di sana duduk di atas panggung berhutan kecil adalah seorang pria tanpa kaki.

Berpakaian lusuh dan tidak bercukur, dia duduk menggigil kedinginan dengan sebuah kaleng tua di depannya yang diisi dengan beberapa pensil kuning.

Dia memanggil…pensil…lima sen. Aku membeku di jalurku dan menatapnya. Emosi saya seperti batu yang menghantam air kolam yang tenang mengirimkan percikan dan efek ke mana-mana sekaligus. Saya belum pernah melihat yang seperti itu dalam hidup saya.

25 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Amerika Serikat

Perasaan yang tidak bisa saya jelaskan atau gambarkan mencengkeram hati saya. Saya memberinya lima belas sen dan mundur ketika dia mencoba memberi saya tiga pensil. Saya bilang … tidak, jual ke orang lain, lalu saya lari.

Ibu saya memarahi saya ketika saya menjelaskan apa yang telah saya lakukan tetapi saya tidak dapat mendengarnya dengan baik. Yang bisa saya lakukan hanyalah memikirkan pria itu dan kondisinya selama berjam-jam, bahkan berhari-hari yang akan datang.

Selama ini saya kurang memperhatikan moral yang lebih tinggi, benar dan salah atau ajaran agama. Aku terlalu sibuk menjadi laki-laki. Apa yang membuat saya berhenti dan memberinya uang membuat saya bingung selama bertahun-tahun. Saya tahu sekarang itu adalah sesuatu yang saya terbuat dari dan bukan sesuatu yang saya pelajari.

Itulah yang saya maksud tentang orang Amerika meskipun tidak semua. Mereka terbuat dari sesuatu yang berbeda. Saya hanya bisa menebak bahwa anugerah Tuhan masih melekat pada bangsa yang belum menyerah sepenuhnya pada hal-hal yang benar dan iman kepada Tuhan yang hidup.

Ketika mereka berbalik dari hal-hal ini, tampaknya mereka tidak menyadarinya dengan baik karena mereka melakukannya secara bertahap. Dengan terganggunya begitu banyak informasi dan pendidikan bersama dengan banyaknya pilihan hiburan dan rekreasi, tampaknya orang Amerika sedang hanyut.

Mereka tidak hanya menyimpang dari prinsip-prinsip yang lebih tinggi tetapi dari tujuan yang lebih tinggi. Mereka belajar dari apa segala sesuatu dibuat tetapi melupakan dari apa mereka terbuat.

Beberapa godaan lebih universal daripada yang lain. Kebanyakan orang tidak akan menjadi Presiden atau negarawan dan sebagian besar tidak akan menjadi aktor atau pemain terkenal. Tetapi banyak orang menyadari bahwa dalam ekonomi yang berkembang pesat saat ini, ada peluang untuk menjadi sangat kaya. Setidaknya ada kesempatan untuk mendapatkan…sedikit lagi.

Jika pengejaran yang tak terkendali akan sedikit lebih banyak uang dapat menarik orang menjauh dari pesan Tuhan kepada mereka, maka masuk akal untuk berpikir bahwa itu dapat menarik mereka menjauh dari banyak hal lain juga…bahkan diri mereka sendiri atau siapa mereka sebenarnya.

Dan apa yang jatuh di antara semak duri adalah mereka, yang, ketika mereka telah mendengar, keluar, dan tersedak oleh kekhawatiran dan kekayaan dan kesenangan hidup ini, dan tidak menghasilkan buah yang sempurna. Lukas 8:14

Leave a Reply