Latihan Yoga Sederhana

Apabila Anda mau cetak sampul raport jogja siap membantu dan mewujudkan cetak sampul raport atau sampul ijazah yang anda ingikan ke seluruh indonesia. harga bersaing dan kualitas terbaik

Area anal dan genital yang sehat sangat penting baik untuk kesejahteraan umum maupun untuk kemampuan seksual. Hal yang sama juga terjadi pada saluran pernapasan dan alat pernapasan yang sehat. Berikut ini disajikan tiga pose dan tiga latihan pernapasan yang memiliki efek berikut ketika dilakukan bersama dalam serangkaian:

-Mereka merangsang fungsi fisiologis area genital dan anal.
-Mereka benar kelemahan otot dan masalah anatomi wilayah anal dan genital. -Mereka meningkatkan dorongan dan kemampuan seksual.
-Mereka menghasilkan respons merangsang yang menyebarkan kata-kata di sepanjang tulang belakang dan merevitalisasi seluruh tubuh.
-Mereka merangsang fungsi fisiologis saluran pernapasan dan membantu melawan infeksi di saluran udara.
– Latihan sangat baik untuk memulai setiap hari, atau lakukan sebelum tidur di malam hari.

POS 1

Berdiri di atas tangan dan berlututlah di lantai. Berlutut di bagian belakang sehingga pantat Anda menjadi kata kunci dan turun ke kata-kata kaki Anda dan meregangkan lengan Anda kata pengantar. Tarik napas dan ambil napas dalam-dalam, isi paru-paru Anda sepenuhnya dengan udara. Tahan napas Anda dengan udara di dalam.

Peras otot anal Anda dan tarik lubang anal Anda sedalam mungkin. Namun jangan tegang saat diperas. Latihan ini tidak akan melelahkan. Relakskan kembali otot anal Anda sepenuhnya. Ulangi gerakan kaki dan rileks 3-5 kali, tetapi tidak terlalu lama sampai Anda kehabisan oksigen dalam tubuh Anda.

Kosongkan paru-paru Anda. Angkat tangan dan berlutut lagi. Bersantailah sebentar dalam posisi ini dan kemudian Anda dapat mengulangi latihan jika diinginkan.

POSE 2

Berbaring telentang di atas karpet di lantai dengan kedua tangan di samping tubuh dan rileks. Menghembuskan nafas. Kemudian tarik napas dalam-dalam sambil merelaksasikan semua otot yang tidak Anda butuhkan untuk bernafas.

Kemudian menghembuskan nafas. Saat bernafas, tekan otot-otot anal Anda dan tarik lubang anal Anda sedalam mungkin. Namun jangan tegang saat diperas. Latihan ini tidak akan melelahkan. Setelah bernafas, rilekskan otot dubur Anda lagi.

Ulangi napas masuk dan buang napas sambil memeras 3-8 kali, tetapi tidak sedikit sehingga Anda kelelahan. Kemudian santai lagi.

POSE 3

Berbaring telentang di atas karpet di lantai. Napas sepenuhnya.
Ayunkan lengan Anda pada lengkungan di atas kepala Anda dan turun ke lantai di atas kepala Anda sehingga seluruh tubuh Anda terentang dari atas hingga ujung kaki. Saat mengayunkan lengan Anda, ambil napas dalam-dalam mengisi paru-paru Anda sepenuhnya dengan udara. Tahan napas Anda dengan udara di dalam.

Peras otot anal Anda dan tarik lubang anal Anda sedalam mungkin. Namun jangan tegang saat diperas. Latihan ini tidak akan melelahkan. Relakskan otot-otot anal Anda sepenuhnya.
Ulangi langkah ini dan rilekskan 3-5 kali.

Ayunkan kembali lengan Anda bersamaan dengan mengosongkan paru-paru. Santai beberapa saat dan kemudian Anda dapat mengulangi latihan jika Anda mau.

LATIHAN BERNAPAS 1

Duduk di atas bantal di lantai dengan kaki disilangkan dan sandaran punggung.
Kosongkan paru-paru Anda sepenuhnya. Tarik napas dalam hitungan ke 4. Saat menarik napas, cobalah melakukannya dalam tiga tahap yang berjalan dengan lancar satu sama lain:

Pertama-tama gunakan diafragma Anda sehingga otot kaki Anda bergerak keluar. Kemudian isi lebih lanjut dengan menggunakan otot dada Anda. Dan kemudian isi dengan menggunakan otot-otot di sekitar bahu Anda.

Tahan napas Anda hingga 16. Lalu tarik napas keluar menjadi 8. Saat menarik napas, cobalah melakukannya dalam tiga tahap yang berjalan dengan lancar satu sama lain: Gunakan dulu diafragma Anda sehingga kereta dorong Anda bergerak masuk. Lalu kosongkan lebih jauh dengan menggunakan dada Anda. otot. Dan kemudian menyelesaikan pengosongan dengan menggunakan otot-otot di sekitar bahu Anda.

LATIHAN BERNAPAS 2

Duduk di atas bantal di lantai dengan kaki bersilang dan punggung tegak. Ambil 10 napas dalam-dalam dengan cepat, tapi jangan terlalu cepat sehingga Anda menjadi tegang atau napas tidak lengkap.

Saat bernafas, cobalah melakukannya dalam tiga tahap yang berjalan dengan lancar satu sama lain: Gunakan dulu diafragma Anda sehingga kereta dorong Anda bergerak keluar. Kemudian isi lebih lanjut dengan menggunakan otot dada Anda. Dan kemudian isi dengan menggunakan otot-otot di sekitar bahu Anda.

Saat bernafas, cobalah melakukannya dalam tiga tahap yang berjalan dengan lancar satu sama lain: Gunakan dulu diafragma Anda sehingga kereta pijakan Anda bergerak masuk. Kemudian kosongkan lebih jauh dengan menggunakan otot dada Anda. Dan kemudian menyelesaikan pengosongan dengan menggunakan otot-otot di sekitar bahu Anda. Setelah menghirup nafas terakhir, tahan nafas Anda dengan paru-paru Anda terisi menghitung sampai 10. Lalu nafas keluar.

LATIHAN BERNAPAS 3

Duduk di atas bantal di lantai dengan kaki bersilang dan punggung tegak.
Kosongkan paru-paru Anda sepenuhnya. Tutup lubang hidung kiri Anda dengan jari-jari salah satu tangan Anda. Tarik napas melalui lubang hidung kanan Anda sampai 4.

Saat bernafas, cobalah melakukannya dalam tiga tahap yang berjalan dengan lancar satu sama lain: Gunakan dulu diafragma Anda sehingga kereta dorong Anda bergerak keluar. Kemudian isi lebih lanjut dengan menggunakan otot dada Anda. Dan lengkapi pengisian dengan menggunakan otot-otot di sekitar bahu Anda. Tahan napas Anda sampai 16. Lalu tutuplah lubang hidung kanan Anda dengan jari-jari Anda. Kemudian hembuskan napas melalui lubang hidung kiri Anda menghitung sampai 8.

Saat bernafas, cobalah melakukannya dalam tiga tahap yang berjalan dengan lancar satu sama lain: Gunakan dulu diafragma Anda sehingga kereta pijakan Anda bergerak masuk. Kemudian kosongkan lebih jauh dengan menggunakan otot dada Anda. Dan kemudian menyelesaikan pengosongan dengan menggunakan otot-otot di bahu Anda. Ketika Anda menarik napas, ulangi latihan ini, tetapi kali ini mulailah dengan menutup lubang hidung kanan terlebih dahulu.

BANTUAN DI AKHIR SERI:

Ketika seri selesai, maka berbaringlah di atas karpet di lantai dan relaks selama 2-5 menit. Relaksasi ini akan meningkatkan efek latihan dan membuat Anda pulih jika latihan telah membuat Anda lelah.

Berkonsentrasi saat mengendurkan kaki Anda terlebih dahulu, kemudian tubuh kekasih Anda, lalu tubuh bagian atas Anda, lalu lengan dan bahu Anda, dan akhirnya kepala dan wajah Anda. Ketika seluruh tubuh rileks, cobalah untuk tidak memikirkan apa pun, dan rilekskan seluruh tubuh Anda bahkan lebih lembut. Kemudian berbaring beberapa saat dalam keadaan santai ini tanpa memikirkan apa pun.

Leave a Reply